Skip to main content

Tujuh fakta dunia hiburan korea

data ini didapat dari si raja angka tujuh, on the spot-nya trans 7.. plus aku tambahin beberapa gambar dan komentarku ya...
sip kita mulai..
- Aktor paling populer di korea adalah jang geun suk
menurut aku pribadi sih biasa aja, tapi kabarnya jang geun suk emang terkenal sampai Jepang apalagi setelah dia main di he is beautiful. Namanya jadi semakin melejit bak roket ^^


- Boy band terpopuler adalah big bang..
aku suka big bang sih sebenernya gak ada boyband yang aku tidak suka. Tapi kalo di Indonesia sih sepertinya lebih terkenal Super Junior iya ngga sih?!?

- Girl band terpopuler adalah SNSD alias girls generation
kalo ini mah sih aku suka banget, tapi nih ya selidi punya selidik Wonder Girls yang juga debut di tahun yang sama sangat terkenal di Amerika Serikat.

- Lokasi shooting menjadi tempat wisata
ini udah sering dibahas dan terbukti sendiri kan kalo di korea selatan itu sampai tempat bekas shooting ada gambarnya bahkan ada patungnya yang nunjukin tempat itu pernah dijadikan tempat shooting. contohnya aja Winter Sonata

- Operasi Plastik
ini dia nih satu lagi yang menjadi pro dan kontra. Sebenernya karena aku muslim sih aku gak setuju tapi ya amal kan masing-masing yang nanggung. O iya fakta menari nih kalo sebenernya oplas itu udah biasa di korea, bukan hanya dikalangan artis aja lho tapi di kalangan masyarakat umum juga. Katanya hampir 90 persen penduduk korea melakukan oplas. Ada yang bangga dan ngga nutup-nutupin ada juga yang nutup-nutupin.

- Bunuh diri
ini sih bikin merinding. Bunuh diri udah jadi hal cukup biasa. pasalnya tidak sedikit aktor dan artis korea pada bunuh diri. Kabarnya sih ada yang stress, dilecehkan, sampai senter dikabarkan kejamnya kedisiplinan industru hiburan korea.. hiii syerem

- Film korea diadaptasi Hollywood
ya, wajar kayaknya. solanya film-film dan drama korea ceritanya begitu seru. Dan lagi gak monoton dan lama-lama kaya sinetron indonesia yang episodenya bisa nyampe ratusan -,-"

Comments

  1. setuju banget yg tentang film korea , benar sinetron indo kan gitu deh ..... berbelit
    contohnya : ustd ftopy ,masa' jaya udah buta udah tobat masih aja jahat lagi trus smbuh lagi , h.3x alias h. jamal udah bisu beneran jahat lagi , dll sbnarnya msih bnyk sinetron indo yg berbelit 2x , eh bukan bnyk tapi semuanya berbelit2x , setuju gak ? , sinetron indo 2x mcmcmcmcm.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ITU YG DIATAS KOMENTAR SAYA
      nama saya chaulah achyar , 10 tahun mau 11 mei nanti tgl 13 ,
      [ ngapain lagi pake nlis biodata , emang orang peduli ama lo ]
      biar orang tau siapa gw

      Delete

Post a Comment

DONT BE SILENT READER, pleaase comment.. ^^ NO BASH

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .