Skip to main content

Taeyeon dan Yoona SNSD tidak profesional. benar kah?


Kabar ini berawal ketika SNSD saat diwawancarai di acara MTV, nah secara tidak sengaja Taeyeon dan Yoona ketangkep lagi pasang muka bad mood gitu dan dianggap ngga profesional sebagai aktris. Benarkah?
sebelumnya saya minta maaf atas pembuatan tulisan ini, jujur saya bukan SONE apalagi antifans. Saya suka SNSD, WG, Kara, T-ara, 2NE1... hah, segalanya saya suka, walau saya lebih suka SNSD tp saya mungkin masih gak bisa disebut SONE karena belum terlalu addict gimana gitu.
Jadi ngomongi diri sendiri? hehe..
Yak, lanjut. Nah ternyata selidik punya selidik, coba temen-temen semua liat wajah2 diatas selain Taeyeon ama Yoona walau memang kedua personil itu keliatan paling gak semangat mukanya, tapi coba liat Yuri, Jessica dan yang lainnya. udah diliat?
yups, bener banget. Mereka semua dalam keadaan cape, dan woh. Coba perhatikan lagi. Gambar diatas menunjukkan kalau kamera sedang tidak fokus ke arah Taeyeon dan Yoona tapi ke arah Tiff yang sedang berbicara. Jadi menurut aku yang masih sebagai orang awam. Wajar banget kalo mereka menunjukan kelelahan mereka saat kamera sedang tidak menyorot mereka, bukan tidak profesional lho. Mereka juga kan manusia, ada lelahnya. Bulak-balik luar negeri. ckckck...
Gambar diatas juga tidak bisa disebut bukti kalo nunjukin mereka unprofesional, toh jepretan kamera di studio bukan yang disiarin ke TV. Hehe...
gitu deh, menurut aku. menurut kamu gimana?
mau tahu gimana tanggapan, SM entertainment.
DISINI

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .