Skip to main content

Sinopsis Paradise Kiss


Ini dia film jepang yang baru saja aku tonton, YUPZ, judulnya paradise kiss..
Film ini menceritakan seorang gadis bernama Yukari Hayasaka yang tujuan hidup utamanya adalah belajar, ya begitu yg ia pikirkan karena saat Sekolah Dasar dulu Yukari pernah mengeceewakan ibunya dengan tidak lulus ujian, sejak saat itu Yukari merasa jika ia tidak lulus lagi, ibunya bisa saja membuangnya.
Tadi nya Yukari hanya memikirkan belajar, sampai ia bertemu dengan George Koizumi, George yang merupakan seorang desainer dari sekolah lain berniat menjadikan Yukari sebagai model. George bersama ke tiga temannya memiliki studio sendiri dan berharap mereka akan menjadi desainer handal nantiya. Brand yang mereka miliki bernama Paradise Kiss. Yukari yang awalnya enggan menjadi model, namun lama kelamaan ia pun mau. Walau ditentang ibunya yang berakibat Yukari lari dari rumah dan tinggal di apartemen Gorge yang mewah.
Endingnya lumayan lah buat sebuah film, namanya juga film lepas jadi endingnya gak terlalu panjang. Cerita ini berakhir ketika akhirnya Yukari menjadi model besar atas persetujuan ibunya, dan ia pun bertemu dengan george di Amerika..
Untuk sebuah film, lumayan seru... tapi entah kenapa aku agak bosan juga nonton pas awal-awal, baru pertengahan aku mulai konsen ma film ini..
buat yang lagi cari film jepang, lumayan deh film ini buat menghilangkan rasa jenuh kamu.. hehe

Comments

  1. saya baru saja melihat film ini,
    jika anda memberi saya pilihan range 0 s/d 10 untuk menilai film ini, maka saya akan memberi nilai 7 untuk film, 3 untuk cerita, dan 4 untuk kostum [saya tidak terlalu suka japanese fashion ^.^ ].
    Hmm.. penilaiannya terlalu negativ ya? ha..ha..ha.. Maaf, hanya saja saya merasa tidak nyaman dengan alur cerita yang dibuat. setidaknya dengan adanya pemain sperti keiko kitagawa dan reon kadena yang muncul sebentar di akhir cerita dapaat membuat saya sedikit tersenyum ...

    yoroshiku onegaishimaaaaaaaaa....suuuu....

    ReplyDelete
  2. film ni tuh keren ga akan pernah bosen buat nonton ada beberapa adegan yang bikin lucu haha ^^

    ReplyDelete
  3. Kono firumu wa omoshirohatta desu,, fuku no sekkei ga sukidesu.
    Yokatta..

    ReplyDelete

Post a Comment

DONT BE SILENT READER, pleaase comment.. ^^ NO BASH

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .