Skip to main content

Seo In Guk berbicara tentang skandalnya dengan Girls Generation YoonA




Seo In Guk mengungkapkan kebenaran dibalik rumor antara dirinya dengan Girls Generation YoonA.

Tanggl 20 Juli disiarkan dalam tvN “TAXI”, penyanyi Seo In Guk yang sebelumnya dikabarkan bermain basball dengan pemain “Love Rain” YoonA menjelaskan hubungan mereka.

“Saat itu, aku pergi untuk
bermain baseball karena dongsaeng yang aku tahu bermain untuk Samsung Lions,” penyanyi itu menjelaskan. “Aku tidak tahu kalau YoonA ada di situ juga, tapi aku lihat proyeknya dekat dengan layar elektronik jadi aku memanggil dia.”

“Kami memiliki nama untuk satu sama lain,” Seo In Guk melanjutkan. “Aku memanggil dia ‘Yoong-ah’ dan dia memanggilku ‘Ing-gooee’. Kami bertemu secara singkat dalam permainan dan berpisah, mengatakan satu sama lain untuk menikmati permainan baseball dan sampai di rumah dengan selamat.”

Penyanyi itu tidak berharap ini menjadi masalah besar, tapi ternyata menjadi berita di hari berikutnya. “Keesokan paginya saya bangun, dan itu menjadi kegilaan. Aku membaca artikel yang mengatakan, ‘Siapa laki-laki yang YoonA temui di lapangan baseball?’,” katanya. “Aku membaca komentarnya, dan mereka semua mengatakan hal buruk tentangku,” lanjutnya, membuat semua orang tertawa.

Source: allkpop
Indtrans: veechiera@ASIANFANSCLUB

sumber: http://www.asfansclub.com/2012/07/seo-in-guk-berbicara-tentang-skandalnya.html

sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .