Skip to main content

Sunny doakan kebahagiaan untuk Taeyeon




WowKeren.com - Persahabatan diantara para personil Girls' Generation memang tidak perlu diragukan lagi. Saat tampil di acara "Radio Star", Sunny sempat mengungkapkan harapannya agar Tae Yeon tak perlu merasa stres lagi dan berbahagia. Ia bahkan berharap Tae Yeon memilih berbicara padanya saat sedang sedih ketimbang menyendiri.

Saat itu leader SNSD ini memang mengaku kerap merasa stres karena tekanan pekerjaan. "Aku sering merasa stres saat bekerja, tapi aku lebih stres lagi kalau
tidak ada pekerjaan. Kurasa aku lebih suka kalau kami sibuk sampai tak bisa memikirkan hal lainnya," ungkap Tae Yeon.

"Aku berharap Tae Yeon berhenti menyendiri saat sedang depresi," komentar Sunny. "Aku lebih suka kalau dia berhenti mendengarkan musik sedih dan menyendiri di pojok. Saat kau merasa sedih, datanglah padaku aku akan membuatkanmu makanan dan menyanyikan lagu untukmu."

Ucapan Sunny ini pun membuat Tae Yeon tersentuh dan mengelus pipinya. Selain Sunny, personil SNSD lainnya juga masing-masing menyampaikan pesan untuk rekan-rekan mereka. Acara tersebut ditayangkan "Radio Star" di stasiun MBC. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030793.html#ixzz2JJShtj6G
sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030793.html



dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
DVD Muran, harga mulai 1000 perak, cek di SINI
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
jangan lupa vote, siapa member SNSD fav sobat di kanan atas blog ini...

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .