Skip to main content

Tiffany akui sering menangis karena hal sepele




WowKeren.com - Memiliki banyak member membuat Girls' Generation kerap menimbulkan perselisihan kecil-kecilan. Tiffany mengaku cukup emosional saat mereka terlibat konflik. Ia pun kerap menangis bahkan untuk konflik yang sepele.

SNSD mengungkapkannya saat tampil di acara musik "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Saat itu Yoo Hee Yeol menanyakan apakah mereka baru-baru ini menangis yang diakui oleh para member. Ia kemudian bertanya apa yang membuat Tiffany kerap menangis.

"Aku yang paling banyak menangis," ungkap Tiffany. "Aku mudah marah atas
hal yang sepele. Aku marah ketika berbicara dengan member lainnya sehingga aku mulai menangis."

Meski mudah menangis untuk hal sepele namun Tiffany bersyukur dengan adanya member yang lain. Berkat mereka akhirnya ia bisa merasa kembali tenang. "Tapi karena aku memiliki banyak teman di sisiku yang mendengarkanku akhirnya aku bisa tersenyum lagi dan kembali melanjutkan pekerjaanku," imbuhnya. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030535.html#ixzz2IYCp5oog

sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030535.html

dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
DVD Muran, harga mulai 1000 perak, cek di SINI
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .