Skip to main content

cerita snsd soal akting ciuman di drama




Jakarta - Sejauh ini dari sembilan member SNSD, baru tiga yang mendapat scene ciuman di drama. Yoona, Yuri, dan Jessica. Bagaimana cerita mereka?

Yoona mencium Jang Geun Suk di 'Love Rain', Yuri dengan Lee Jae Hoon di 'Fashion King', sementara Jessica dengan Lee Dong Wook di 'Wild Romance'. Ketiganya pun mengaku malu.

"Aku sangat malu. Tapi aku
tak terlalu gugup ketika kami mulai syuting ciuman itu. Mungkin karena aku dekat dengan Jang Geun Suk," ujar Yoona dalam SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi, Kamis (14/2/2013).

Sementara itu Yuri tak bisa berkata apa-apa ketika layar di studio menampilkan adegan ciumannya dengan Lee Jae Hoon. Ia sangat malu sampai bersembunyi di balik bantal.

Kemudian Jessica kebetulan berciuman dengan MC 'Strong Heart' Lee Dong Wook. "Aku bilang Jessica agar diam saja dan aku yang mengarahkan," ujar Dong Wook.

"Itu kali pertama aku akting dan scene ciuman pertamaku," timpal Jessica.
(ast/ich)

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2013/02/14/081831/2169649/1180/cerita-snsd-soal-akting-ciuman-di-drama?h991104topnews

dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
DVD Murah, harga mulai 1000 perak, cek di SINI
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
jangan lupa vote, siapa member SNSD fav sobat di kanan atas blog ini...

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .