Skip to main content

Lee Jungmin Umumkan Kehamilannya

Selamat! Lee Jungmin Umumkan Kehamilannya


Liputan6.com, Seoul :
Lee Jungmin, pembawa acara KBS, mengumumkan kehamilannya. Ia mengaku senang dirinya tengah berbadan dua sampai memimpikan salah satu personel SNSD. Melalui sambungan telepon, Lee Jungmin yang menikah pada 26 Mei tahun lalu mengungkapkan telah mengandung pada akhir bulan Januari.
“Saya mengabarkan kehamilan saya pada Kamis lalu di KBS 2TV dalam acara The Dugnity of Family-Full House. Saya hamil di akhir bulan Januari lalu. Suami dan keluarga saya sudah mengucapkan selamat pada saya,” kata calon ibu itu seperti diberitakan KpopStarz, Senin (01/04/2013).

Pembawa acara ternama di Negeri Ginseng ini sampai memimpikan
personel SNSD, Yoona dan Sooyoung. entah apa maksud dari mimpi tersebut. Yang pasti, Jungmin senang bisa melihat dua wanita cantik di Korea itu di dalam mimpinya.

Wanita berbadan dua itu kelak akan menamai anaknya dengan nama Dignity. Nama itu diambil dari program acara TV yang dibawakannya, The Dignity of Family. Dia merasa mendapat pengalaman yang inspiratif ketika membawakan acara keluarga di TV.

“Saya telah menemukan pengalaman menjadi ibu hamil di dalam program acara yang saya bawakan dan menemukan banyak kesamaan, saya harap anak ini nanti akan tumbuh menjadi orang yang bermartabat,” paparnya.
Mengingat kehamilannya nanti akan mempengaruhi kondisi kesehatannya, masyrakat pun bertanya-tanya terkait persoalan cuti hamil wanita yang bergabung di KBS TV pada 2005 itu. Namun dirinya membenarkan bahwa dirinya akan tetap berada di program TV sampai hari kelahiran buah hatinya.
"Saya tidak akan meninggalkan program sampai hari kelahiran anak saya, saya tidak punya rencana untuk berhenti bekerja,” tambah Lee Jungmin. (Des/Ppt)
sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/550199/selamat-lee-jungmin-umumkan-kehamilannya



dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
DVD Murah, harga mulai 1000 perak, cek di SINI
List semua produk di blog ini klik
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
jangan lupa vote, siapa member SNSD fav sobat di kanan atas blog ini...

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .