di copas dari: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/08/5-saat-paling-berkesan-dari-girl.html

Girls 'Generation, lebih dikenal sebagai SNSD di Korea, merayakan ulang tahun kelima mereka kemarin, 5 Agustus. Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Taeyeon, Sooyoung, dan Tiffany menyatakan terima kasih mereka terhadap fans mereka untuk dukungan tanpa henti mereka dengan foto dan pesan.
Mereka membuat debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dan banyak fans, serta anak perempuan, tidak percaya bahwa itu sudah lima tahun .. Sejak debut mereka, para anggota dikenal sebagai trendsetter. Apa pun gadis-gadis ini lakukan atau pakai menjadi berita. Untuk menghormati ulang tahun kelima mereka, lihat 5 saat-saat paling berkesan dari Girls 'Generation !
Girlsā Generation Merilis āGeeā

Salah satu lagu mereka yang paling populer, āGeeā dirilis pada 2009. Tarian "Gee" sangat adiktif, liriknya menarik, dan pakaian trendi adalah apa yang melambungkan popularitas Girlsā Generation yang memungkinkan mereka untuk "menyalip" saingan mereka, Wonder Girls. āGeeā memegang rekor sebagai nomor satu lagu terpanjang di "Music Bank" KBS dengan sembilan kemenangan beruntun. Video musiknya saat ini memiliki lebih 81.200.000 viewers di YouTube, dan merupakan salah satu video K-pop yang paling banyak dilihat.
Tiket Konser Solo Pertama Mereka Terjual Habis Dalam Waktu 3 Menit !

Dua puluh sembilan bulan setelah debut mereka, gadis-gadis ini menyelenggarakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park Stadium pada tanggal 19 Desember 2009. Tiket mulai dijual pertengahan November, dan semua orang terpesona ketika tiket untuk konser dua hari terjual habis dalam tiga menit! Selama acara, Girlsā Generation tampil dengan hits mereka seperti āGee,ā āTell Me Your Wish (Genie),ā āKissing You,ā āGirlsā Generation,ā serta pertunjukan solo oleh beberapa anggota. Setelah kinerja mereka di Seoul, mereka melakukan perjalanan ke kota-kota seperti Shanghai dan Bangkok untuk memulai tur pertama mereka di Asia.

Iklan Girlsā Generation Terlihat Di Billboards Seluruh Dunia

Dari New York ke Tokyo, Teaser video musik Girls Generation untuk "The Boys" muncul di display elektronik besar di seluruh dunia. Teaser dimainkan di papan reklame elektronik utama di New York City, Tokyo, Beijing, dan Seoul, termasuk Times Square, Shibuya, Wangfujing, dan banyak lagi. Gadis-gadis ini menjadi kelompok gadis pertama Korea yang berpromosi di empat negara berbeda pada saat yang sama.

Girlsā Generation Tampil Di Prime Time American TV Shows
Awal tahun ini, Girls 'Generation tampil pada dua acara talkshow Amerika ,āLate Night with David Lettermanā dan āLive! with Regis,ā menjadi aksi musik Korea pertama yang tampil pada dua pertunjukkan. Selama acara, mereka menampilkan versi baru remix dari lagu pertama bahasa Inggris mereka, "The Boys", dan mendapat perhatian luar biasa baik di Korea dan Amerika.
Girlsā Generation Mencapai Status Emas Di Jepang

Jepang adalah pasar musik terbesar kedua di dunia, dan prestasi Girls 'Generation terbaru di Jepang adalah salah satu yang dapat ditawarkan. Berdasarkan sertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ), Girls 'Generation mencapai status emas di Jepang dengan single terbaru mereka yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam waktu beberapa minggu sejak rilis "Paparazzi.". Video musik saat ini memiliki lebih dari 10 juta tampilan di YouTube.
Source ;Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!
dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
Girls 'Generation, lebih dikenal sebagai SNSD di Korea, merayakan ulang tahun kelima mereka kemarin, 5 Agustus. Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Taeyeon, Sooyoung, dan Tiffany menyatakan terima kasih mereka terhadap fans mereka untuk dukungan tanpa henti mereka dengan foto dan pesan.
Mereka membuat debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dan banyak fans, serta anak perempuan, tidak percaya bahwa itu sudah lima tahun .. Sejak debut mereka, para anggota dikenal sebagai trendsetter. Apa pun gadis-gadis ini lakukan atau pakai menjadi berita. Untuk menghormati ulang tahun kelima mereka, lihat 5 saat-saat paling berkesan dari Girls 'Generation !
Girlsā Generation Merilis āGeeā
Salah satu lagu mereka yang paling populer, āGeeā dirilis pada 2009. Tarian "Gee" sangat adiktif, liriknya menarik, dan pakaian trendi adalah apa yang melambungkan popularitas Girlsā Generation yang memungkinkan mereka untuk "menyalip" saingan mereka, Wonder Girls. āGeeā memegang rekor sebagai nomor satu lagu terpanjang di "Music Bank" KBS dengan sembilan kemenangan beruntun. Video musiknya saat ini memiliki lebih 81.200.000 viewers di YouTube, dan merupakan salah satu video K-pop yang paling banyak dilihat.
Tiket Konser Solo Pertama Mereka Terjual Habis Dalam Waktu 3 Menit !
Dua puluh sembilan bulan setelah debut mereka, gadis-gadis ini menyelenggarakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park Stadium pada tanggal 19 Desember 2009. Tiket mulai dijual pertengahan November, dan semua orang terpesona ketika tiket untuk konser dua hari terjual habis dalam tiga menit! Selama acara, Girlsā Generation tampil dengan hits mereka seperti āGee,ā āTell Me Your Wish (Genie),ā āKissing You,ā āGirlsā Generation,ā serta pertunjukan solo oleh beberapa anggota. Setelah kinerja mereka di Seoul, mereka melakukan perjalanan ke kota-kota seperti Shanghai dan Bangkok untuk memulai tur pertama mereka di Asia.
Iklan Girlsā Generation Terlihat Di Billboards Seluruh Dunia
Dari New York ke Tokyo, Teaser video musik Girls Generation untuk "The Boys" muncul di display elektronik besar di seluruh dunia. Teaser dimainkan di papan reklame elektronik utama di New York City, Tokyo, Beijing, dan Seoul, termasuk Times Square, Shibuya, Wangfujing, dan banyak lagi. Gadis-gadis ini menjadi kelompok gadis pertama Korea yang berpromosi di empat negara berbeda pada saat yang sama.
Girlsā Generation Tampil Di Prime Time American TV Shows
Awal tahun ini, Girls 'Generation tampil pada dua acara talkshow Amerika ,āLate Night with David Lettermanā dan āLive! with Regis,ā menjadi aksi musik Korea pertama yang tampil pada dua pertunjukkan. Selama acara, mereka menampilkan versi baru remix dari lagu pertama bahasa Inggris mereka, "The Boys", dan mendapat perhatian luar biasa baik di Korea dan Amerika.
Girlsā Generation Mencapai Status Emas Di Jepang
Jepang adalah pasar musik terbesar kedua di dunia, dan prestasi Girls 'Generation terbaru di Jepang adalah salah satu yang dapat ditawarkan. Berdasarkan sertifikasi oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ), Girls 'Generation mencapai status emas di Jepang dengan single terbaru mereka yang terjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam waktu beberapa minggu sejak rilis "Paparazzi.". Video musik saat ini memiliki lebih dari 10 juta tampilan di YouTube.
Source ;Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!
dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
Comments
Post a Comment
DONT BE SILENT READER, pleaase comment.. ^^ NO BASH