Skip to main content

Anggota SM town menyesal bergabung di SM entertainment




BIAS SM Entertainment dan pecinta K Pop pasti sudah tak sabar jejingkrakan di Gelora Bung Karno, Senayan.
Dan Jumat (21/9) sore ini para artis SM pun sudah berangkat dalam beberapa gelombang. Leeteuk yang dinanti dengan harap-harap cemas memastikan datang. BoA sang diva Asia lewat akun twitternya menyatakan siap berangkat ke Jakarta, Jumat  siang ini waktu setempat.

Dengan barisan artis populernya: Super Junior, SNSD, BoA, Shinee, f(x), dan Kangta, pasti banyak calon artis di manapun bakal iri dan membayangkan berada dalam skuad impian tersebut.

Pasti asyik membayangkan
artis baru macam EXO bisa  berangkulan dengan Noona cantik dari SNSD atau menari dengan dengan BoA. Pasti penasaran juga menyaksikan anak-anak Shinee dan SuJu berkejar-kejaran di atas panggung sambil saling menyiram air.

Pemandangan mengasyikan itu memang bisa dilihat sekarang, saat mereka besar sebagai keluarga besar SMTOWN, bagaimana dulu?

Ternyata awalnya tidak semua anggota SMTOWN tersebut senang saat menjalani kehidupan sebagai artis pemula. “Saya bergabung sebagai artis magang saat kelas 5 SD, saya sangat kangen rumah. Kampung halaman saya di Busan, jadi tidak mungkin bagi saya untuk pulang pergi sesuka hati. Saat itu saya benar-benar rindu ibu saya,” kenang Sulli saat show case, film I AM, akhir April lalu.

Si ratu dansa Hyoyeon dari SNSD ternyata punya pengalaman yang sama. “Saya juga bergabung saat masih sangat muda, dan jarak rumah saya dengan studio sekitar 3 jam. Mulai saat itu saya menyesal dan kangen sekali bermain dengan teman-teman,” jelas Hyoyeon.

Eh, ternyata nggak cuma yang muda belia saja yang pernah menyesal. Kangta sosok kehormatan di jajaran artis SM pun pernah merasakan hal yang sama.

“Saat magang saya paling hanya pernah memesan jjajangmyeon (mie hitam), tapi suatu saat Tony Ahn memesan pasta dan menu lain. Dan saya yang kena marah selama dua hari. saat itu saya menyesal masuk SM,” pungkasnya.

Hehehe, dulu dan sekarang pasti rasanya berbeda.
(hari/ade)
sumber: http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/58365-anggota-smtown-pun-pernah-menyesal-jadi-artis-sm-entertainment-ini-curhat-mereka.html



dukung update blog ini dengan tinggalin komentar ya!^^
sobat lagi nyari reality show SNSD? coba cari di SINI
Mau coba kerja freelance di rumah, coba INI
jangan lupa vote, siapa member SNSD fav sobat di kanan atas blog ini...

Comments

Popular posts from this blog

[Bahas Ending] K-Film "Memoir of A Murderer"

Suka sama akting nam gil

Sinopsis Pained

Setelah lama tidak melihat Kwon Sang Woo

[CURHAT] Kekecewaan mimin sama Drama Korea "Born Again"

PERHATIAN . . .